Virtual Assessment Asesmen Kompetensi Sekretariat Kabinet RI; 8 – 10 Juli 2020.

Virtual Assessment Asesmen Kompetensi Sekretariat Kabinet RI; 8 – 10 Juli 2020.

Virtual Assessment Asesmen Kompetensi Sekretariat Kabinet RI; 8 – 10 Juli 2020.

PPSDM Consultant sebagai konsultan yang sangat concern dengan pengembangan assessment, kembali mendapatkan kepercayaan dari Sekretariat Kabinet untuk melakukan kegiatan Virtual Assessment Kompetensi untuk para calon pejabat setingkat eselon 3 di lingkungan SETKAB, kegiatan ini terdiri dari 3 tahapan;
kegiatan

  • Kegiatan 1; tes psikometri online yang dipandu langsung oleh host – tester kami;
  • Kegiatan 2; simulasi, dinamika kelompok, studi kasus, dan wawancara, kesemua kegiatan tersebut pun kami lakukan secara virtual langsung dipandu oleh asesor – psikolog;
  • Kegiatan 3; virtual feedback dipandu oleh asesor – psikolog.

Kegiatan virtual assessment ini juga sebagai usaha sadar dalam rangka memutus penyebaran C19 sekecil apapun, karena kita tidak tahu darimana atau dari siapa saja virus itu dibawa. Sehingga dengan virtual assessment ini, kegiatan assessment dapat berjalan sesuai program lembaga yang diharapkan, pun para kandidat tidak harus repot – repot keluar rumah untuk mengikuti asesmennya, cukup di depan laptop atau PC yang tersambung dengan internet; dimana saja, kami siap memandu terselenggaranya kebutuhan asesmen perusahaan Anda.

Hasilnya bagaimana?

Kami menjamin, ouput dari virtual assessment ini tidak berkurang kualitasnya dengan kegiatan traditional assessment (offline assessment), bahkan bisa lebih efektif dari segi waktu dan efisien dari segi biaya.

Anda bisa lebih fokus dengan program pengembangan SDM Anda, kegiatan assessment percayakan kepada kami, kami siap memandu sesuai kebutuhan Anda.

Beberapa lembaga yang sudah mempercayakan kegiatan virtual assessment ini selama masa pandemi terhitung mulai April – Juli 2020, yakni; Sekretariat Kebinet, Badan Peradilan Agama MA, Badilmiltun MA RI, Badan Pengawas MA RI, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Indika Group, PT. Mitsui. Tentu dengan tujuan – goal sesuai dengan kebutuhan perusahaan tersebut, dan dengan jumlah peserta bervariasi dari 1 – 200 orang peserta.

Nah perusahaan Anda kapan?
Kami tunggu ya, jangan segan menghubungi kami melalui email: management@ppsdm.com.

Sesuai dengan judul kegiatan, Kegiatan Virtual Profile Assesment diselenggrakan secara daring/virtual/online, diikuto oleh 34 orang peserta yang terdiri dari 13 Calon Hakim Tinggi, 18 Calon Hakim Yustisial, dan 3 orang level staff.
Secara teknis kegiatan profile assessment ini dilaksanakan dari mulai tgl 29 – 30 Juni 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tidak ternilai istimewa bila yang dilakukan serupa dengan kebanyakan orang, berpikir dan bertindaklah yang berbeda dan berkesan

— Anonymous

Kami

© 2020 - www.ppsdm.com